10 Ferrari California Bakal Hadir Di Indonesia

Selasa, 13 Maret 2012


Ferrari California
Ferrari California
Mobil jenis terbaru dari Ferrari, yang diberi nama Ferrari California hari di Indonesia. Dari informasi yang saya dapat dari situs ini, PT Surya Sejahtera Otomotif selaku importir resmi mobil Ferrari di Indonesia akan mendatangkan sepuluh mobil Ferrari California ke indonesia. Pada hari jum`at (12/06/09) pekan lalu, Mobil ini diperkenalkan di hadapan wartawan dan para penggemar ferrari. Sampai saat ini, sudah 8 orang yang memesan mobil ini.
Menurut perkiraan, Ferrari California ini akan dijual dengan harga US $400.000,- atau sekitar 4-5 miliar rupiah. Jumlah yang sangat besar jika dibelikan batagor Bandung, hihihi. mobil ini menggunakan mesi V8 dengan dengan kapasitas 4200cc dan menghasilkan torsi 460PS pada 7750rpm. dengan tenaga ini, California mampu menempun kecepatan 0 sampai 100Km/jam dalam waktu 4 detik dengan top speed 310Km/Jam.
Mobil ini dijuluki ‘One hearth, two soul’. Julukan ini bukan tanpa sebab, konsep covertible yang diusung sehingga roof mobil dapat dibuka dan melipat kebelakang.
Kalo melihat mobil ini di jalanan, rasanya saya kurang yakin kalo Indonesia itu negara miskin. Ya, sekedar info saja, indonesia patut berbangga, karena di wilayang asia pasifik mobil ini baru masuk ke tiga negara lain yaitu Jepang, Singapura, dan cina.

0 komentar: