Biografi Christina Pedersen

Kamis, 14 Juni 2012

hristinna Pedersen


Informasi Pribadi
Nama : Christinna Pedersen
Tempat tgl lahir    : Aalborgh, 12 Mei 1986
Pegangan Tangan : kanan
Tinggi                 : 178 cm.
Event(s)              : Ganda Campuran dan Ganda Putri





Ketatnya persaingan ganda putri yang saat ini didominasi oleh wakil-wakil Asia seperti China, Korea dan Jepang membuat duo Christinna/Kamilla lebih memimilih untuk berkonsentrasi di sektor campuran. Sebagai tandem ganda campuran dengan pasangannya masing-masing, prestasi Christinna Pedersen dan Kamilla Rytter Juhl memang sudah tidak perlu diragukan. Namun sebagai pasangan ganda putri, keduanya hanya mampu mengibarkan bendera Eropa ke babak semifinal turnamen Indonesia Open SS Premier tahun lalu.
Christinna Pedersen sengaja mengkonsentrasikan diri di sektor ganda bersama Kamilla dan memilih absen di nomor campuran. Strategi tersebut terbukti ampuh, tidak hanya sebagai alternatif solusi kebuntuannya bersama Joachim yang kembali ditenggelamkan oleh ganda-ganda China namun juga membuatnya mampu berkonsentrasi penuh untuk meraih hasil maksimal di sektor ganda.

salah satu prestasi mereka adalah menjadi Semifinalis dalam event Indonesia Open Super Premier 2011 dan Juara Malaysia Open Super Series 2012
 

0 komentar: