Sony Kalahkan Taufik

Kamis, 14 Juni 2012


Jakarta - Sony Dwi Kuncoro terus menunjukkan penampilan terbaiknya. Di babak kedua Djarum Indonesia Open Super Series 2012, dia berhasil mengalahkan Taufik Hidayat.

Pada pertandingan mereka di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (14/6/2012). Sony menang dua set
langsung 21-14 21-18 dan lolos ke perempatfinal.

"Permainan hari ini dan kemarin tentunya berbeda. Saya tidak puas sampai di sini saja. Kalau ada yang bilang saya sudah di puncak, tidak. Saya masih ditunggu pemain lain," ujar Sony usai pertandingan.

Di babak delapan besar Sony akan bertarung dengan pemain asal China, Du Pengyu. Ia tetap optimistis akan bisa mengatasi calon lawannya itu.

"Target saya bermain terbaik. Sudah berbuat maksimal. Sudah dikeluarkan kemampuan saya. Saya Percaya diri pasti. Ini kesempatan, tidak boleh ditawar lagi saya harus menang," sambung dia.

Sementara itu, Taufik mengaku tidak terlalu kecewa atas kekalahan tersebut. Ia malah memberi dukungan khusus kepada Sony.

"Kalah dengan teman sendiri tidak masalah ya. Ia bermain sangat bagus. Saya suka tipe permaina dia. Mudah-mudahan dia terus melangkah maju," ungkap Taufik.
( a2s / din )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

0 komentar: