Melangkah ke babak 2

Rabu, 29 Februari 2012




Mohammad Ahsan/Bona Septano (www.pb-pbsi.org)
Mulheim - Langkah Mohammad Ahsan/Bona Septano di turnamen Jerman Terbuka GP Gold berlanjut ke babak kedua. Tommy Sugiarto dan Muhammad Rijal/Debby Susanto juga berhasil melenggang ke babak berikutnya.


Menghadapi Lim Khim Wah/Ong Jian Guo (Malaysia) di RWE-Sporthalle, Rabu (29/2/2012), Ahsan/Bona menang dua set langsung. Unggulan keempat ini unggul 21-17 dan 21-15 dalam waktu 33 menit. Di babak kedua, mereka akan ditantang oleh ganda China, Hong Wei/Shen Ye.


Tommy lolos ke babak ketiga setelah menyingkirkan Kazushi Yamada (Jepang). Tommy menang 22-20, 25-23 dan selanjutnya akan bertemu Lee Hyun Il (Korea Selatan).


Rijal/Debby juga masih bertahan setelah mereka mengalahkan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, dengan skor 19-21, 21-18, 21-18. Hong Wei/Pan Pan (China) akan jadi lawan mereka berikutnya.


Masih dari nomor ganda campuran, Hendra Setiawan/Vita Marissa juga lolos ke babak kedua. Mereka mengalahkan Maneepong Jongjit/Savitree Amitrapai (Thailand) 21-8, 21-16 dan selanjutnya akan menantang unggulan keempat asal Denmark, Thomas Laybourn/Kamilla Rytter Juhl.


Andre Kurniawan Tedjono kandas di babak kedua setelah dikalahkan Sho Sasaki (Jepang). Nasib serupa dialami Vita/Nadya Melati di nomor ganda putri setelah mereka disingkirkan oleh Ma Jin/Zhong Qianxin (China) di babak pertama.




( mfi / roz )


Dapatkan info harian khusus olahraga Raket.
Ketik 
REG DS RAKET kirim ke 3845 (khusus pelanggan Telkomsel) 



Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

0 komentar: